728x90 AdSpace

Meningkatkan nilai CTR google adsense

0
CTR (Click through rate) atau RKT (dalam bahasa indonesia) ialah satu buah istilah di Google AdSense yg menuturkan jumlah tekan yg di terima iklan dibagi dgn jumlah tayang halaman yg dipasangi iklan tersebut dikali 100%. Jumlah halaman tayang tak dipengaruhi oleh jumlah iklan yg dipasang terhadap halaman tersebut, apabila didalam satu halaman kita memasang 3 satuan iklan adsense, selanjutnya halaman tersebut tayang sejumlah 1 kali, sehingga jumlah tayang nya tak lantas jadi 3 tapi konsisten jumlah tayangnya ialah 1 kali, berikut ilustrasi buat memperkirakan CTR, apabila website atau website yg kita punyai memiliki 1000 pageviews beserta iklan yg diklik berjumlah 10 klik, sehingga CTR website saudara ialah(10/1000*100%)=1%. CTR. Makin tinggi CTR mengindikasikan jumlah klik yg tidak sedikit, CTR pula dapat jadi tolak ukur google adsense utk mengidentifikasi kecurangan tekan, pekerjaan kita selaku publisher utk membuahkan gaji yg tambah baik dari google adsense yakni berikhtiar untuk meningkatkan nilai CTR,


ctr adsense

#1. Tata Letak Iklan Adsense
Posisi paling baik utk adsense adalah meletakan iklan adsense kepada titik-titik strategis dalam halaman situs atau web kita, titik strategis yakni satu buah tempat dalam halaman blog yg mengijinkan mendapat lebih dari satu perhatian visitor, bersama meletakan iklan adsense kepada ruangan tersebut disinyalir berpeuang buat memperoleh tekan lebih tidak sedikit dari visitor, sekian banyak area paling baik iklan adsense yaitu selaku berikut :

a. Di Atas postingan sesudah judul, ini sanggup jadi titik awal visitor diwaktu membaca isikan postingan postingan dengan bakal jadi ruangan strategis buat google adsense.

B.Di sidebar, sidebar rata rata lokasi memasang widget situs seperti popular post, arsip website & ini sanggup dijadikan alternatif ke-2 oleh visitor untuk memandang artikel-postingan yg dianggap menarik oleh mereka, & ruangan sidebar sanggup jadi tempat strategis utk meletakan iklan adsense.

C. Di bawah Sesudah postingan, ruangan ini serta bagus buat meletakan iklan adsense, visitor terhadap rata-rata bakal menuntut ilmu artikel hingga kepada batas postingan tersebut, ini mesti kita manfaatkan untuk meletakan iklan adsense, di ujung berakhirnya artikel, hingga menjadi iklan bakal mempunyai peluang diklik lebih bagus.

#2. Warna Iklan
menggunakan warna yg serasi dapat menolong membikin satuan iklan AdSense kamu lebih tampak oleh pendatang blog anda. Warna pula memainkan peran mutlak dalam apakah membangun pendatang tekan, atau menjauh dari iklan. Pilihlah warna yg serasi dgn template web tapi sedikit dibuat mencolok biar iklan adsense lebih tampak & akan mendapati perhatian kusus dari pendatang.


#3. Format Ukuran Iklan
Pilihlah format iklan yg sesuai, satu iklan dgn iklan yg yang lain mempunyai ukuran yg tidak serupa terpaut dari advertiser diwaktu mereka mengerjakan pendaftaran, kebanyakan antara iklan yg satu bersama iklan yg lain bakal memiliki nilai klik (CPC) yg tidak serupa satu sama lain, selaku publisher kita mesti dapat pilih iklan yg benar-benar tidak sedikit dimanati oleh pengiklan atau advertiser, waktu wujud iklan tidak sedikit berkompetisi, sehingga nilai CPC untuk iklan tersebut bakal meningkat beserta terhadap rata rata yg bakal tidak sedikit ditampilkan di halaman situs yg relevan yakni iklan yg memiliki nilai CPC yg tinggi, bebepa pilihan iklan yg pass baik ialah iklan bersama ukuran 300 x yyy atau iklan bersama ukuran yyy x 600.


#4. Pilihlah Iklan potret dengan text
Kita yang merupakan publisher dikasih kebebasan untuk tentukan pilihan pada satuan iklan yg kita pasang, kita sanggup pilih photo, text saja atau menggabungkan keduanya potret dgn text, hingga menjadi iklan dapat silih berganti menampilkan iklan bergambar beserta iklant text saja, untuk membuahkan nilai CTR yg lebih bagus sebaiknya diwaktu kita memutuskan buat pilih format iklan, pilihlah format iklan bersama potret & text maka iklan lebih bervariasi dengan akan meningkatkan tekan dari pendatang.


#5. Jumlah Satuan Iklan dalam 1 halaman
Adsense berikan batas pemasangan iklan untuk satu halaman yakni hingga 8 satuan iklan, kita mesti selectif dalam meutuskan utk memasang iklan bersama jumlah tertentu, memasang iklan dgn jumlah maksimal bisa jadi mendaptkan barangkali tidak sedikit klik dari pendatang, tetapi bakal saja iklan tersebut bakal mengganggu kenyamanan pendatang, & mesti didapati makin lebih dari satu iklan nilai untuk tiap klik iklan tersebut bakal menyusut, oleh sebab itu pilihlah jumlah yg serasi utk iklanyang kita pasang dalam halaman. Saya sendiri menyarankan hingga bersama 3 iklan saja dalam tiap halaman, 2 iklan dgn ukuran 300 x sekian, sedangkan yg yang lain kita memilih berukuran sekian x 600.


#6. Pakai AdSense untuk pelacakan
Biasanya web di web waktu ini menggunakan gagasan Content Management system(CMS), termasuk juga situs atau wordpress, dengan satu elemen yg sama di antara mereka yakni bahwa mereka menyiapkan guna pencarian buat konten web. Gantilah dgn AdSense utk pelacakan, bersama begitu lewat fasiltias tersebut kita mampu meningkatkan nilai CTR jadi lebih bagus, bahkan saya memandang sekian banyak web ternama dari luar negara lebih dari satu menggunakan sarana adsense pelacakan, trick yg mereka gunakan yaitu, mereka tak menyajikan menu kusus buat postingan mereka, dikala pendatang jalankan pencarian sesuatu terpaksa pendatang mesti memakai kotak eksplorasi yg telah terpasang adsense, dgn begitu pelung mendapati bayaran adsense bakal makin baik.

#7. Eksperimen
Teruslah bereksperimen maka mampu menemukan solusi yg serasi utk iklan adsense yg kita pasang, yg terpenting merupakan gimana trik kita berupaya supaya kita mampu membuahkan nominal duit yg tidak sedikit dari google adsense, pastinya bukan secara yg tak diizinkan.

Posting Komentar

 
Top