728x90 AdSpace

Kebijakan Adsense yang harus anda pahami!

0
ika anda belum bergabung ada baiknya memahami dulu kebijakan Google adsense agar permohonan aplikasi anda dapat dengan mudah dikabulkan.
atau sekarang anda sudah menjadi publisher lebih baik mengikuti kebijakannya karena suatu waktu anda akan dibaned saat saldo anda bertambah.

sebenarnya apa sih syarat adsense agar situs anda mudah diterima?
pihak adsense sendiri sudah menentukan diantaranya:

Klik dan tayang
Intinya google akan mempertimbangkan klik dan tayang yang sesuai dengan alogaritmanya. contoh:


Kebijakan Adsense yang harus anda pahami!
penayangan anda hampir jutaan pengunjung tapi hanya 1 atau 2 kilik google akan menelusuri apakah pengujung anda adalah pengunjung dari mesin pencari atau trafik boot, jika demikian akan merugikan pihak google sendiri dan akan ada keputusan google anda ditangguhkan

Pilihlah pemasangan iklan yang tepat dan cermat
Seuaai dengan peraturan adsense jika situs anda kurang baik mulai dari navigasi, konten atau tata letak maka adsense berhak menolak permohonan anda karena pemasangan iklan dianggap penting agar pengujung tertarik untuk klik

Cara situs anda dipromosikan
Ini sangat berhati hati anda jangan tertarik dengan trafik trafik pihak ketiga atau backlink yang menipu anda karena trafik yang dianggap curang akan merugikan pengiklan dan situs anda terlihat buruk. lebih baik menggunakan google analyst untuk memahami lalu lintas berasal dalam mengoptimalkan situs anda.

Penerapan iklan AdSense
merubak kode iklan adsense sebenarnya kurang baik kecuali merubah tampilan warna, huruf, atau ukuran. penayang tidak boleh menggunakan Fitur Merek Google seperti merek dagang, logo, laman web, atau tangkapan layar Google tanpa izin sebelumnya dari Google.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top